Ketua Fraksi PKS DPR: Menjelang Pemilu, Media Harus jadi Benteng Demokrasi

Ketua Fraksi PKS DPR: Menjelang Pemilu, Media Harus jadi Benteng Demokrasi
Fraksi PKS DPR menggelar silaturahmi dan buka puasa dengan wartawan media massa nasional di kediaman Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim di Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (14/4). Untuk menambah keberkahan acara, Fraksi PKS menghadirkan jemaah pengajian dan yatim piatu dari Yayasan Insan Cendekia Pasar Minggu. Foto: Fraksi PKS DPR.

jpnn.com - JAKARTA - Fraksi PKS DPR menggelar silaturahmi dan buka puasa dengan wartawan media massa nasional di kediaman Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim di Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (14/4).

Untuk menambah keberkahan acara, Fraksi PKS menghadirkan jemaah pengajian dan yatim piatu dari Yayasan Insan Cendekia Pasar Minggu.

Dr. Salim juga memberikan pesan Ramadan dalam acara yang dihadiri puluhan media cetak dan elektronik ini.

Menurut Dr. Salim, Ramadan mencetak pribadi yang kokoh dalam keimanan dan kesalehan sosial. 

Dia mengatakan bahwa Ramadan ini luar biasa dengan berbagai keutamaan termasuk malam Lailatul Qadar. Memotivasi hamba untuk berempati kepada yang papa, berbagi kepada yatim dan dhuafa, serta bermanfaat bagi sesama laksana pohon yang tidak memakan buahnya sendiri dan lautan yang tidak memakan ikannya sendiri. Sebaliknya bermanfaat bagi umat manusia," ungkap Dr. Salim.

Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini dalam pengantarnya mengatakan silaturahmi dan buka puasa dengan wartawan ini merupakan agenda rutin fraksinya di setiap bulan Ramadan.

Tujuannya ialah sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan Fraksi PKS atas kerja sama dan dedikasi insan pers dalam memberitakan kinerja dan perjuangan PKS di parlemen.

Anggota Komisi I DPR ini mengatakan media punya andil besar dalam menjaga demokrasi dengan pemberitaan yang benar, akurat, dan objektif.

Fraksi PKS DPR menggelar silaturahmi dan buka puasa dengan wartawan media massa nasional di kediaman Dr. Salim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News