Ketua KPI Izinkan Saipul Jamil Tampil untuk Edukasi, Dokter Tirta: Luar Biasa Ngawur

Ketua KPI Izinkan Saipul Jamil Tampil untuk Edukasi, Dokter Tirta: Luar Biasa Ngawur
Dokter Tirta. Foto: Instagram/dr.tirta

jpnn.com, JAKARTA - Dokter Tirta turut mengomentari pernyataan Ketua KPI Pusat Agung Suprio yang mengizinkan Saipul Jamil tampil dalam program televisi asalkan untuk konteks edukasi bahaya predator.

Menurutnya, ide yang dilontarkan Agung Suprio itu asal-asalan.

"Seseorang yang dipenjara karena pencabulan di bawah umur, setelah bebas dijadikan agen edukasi bahaya 'pencabulan anak di bawah umur'. Itu ide yang luar biasa ngawur," ungkap Dokter Tirta melalui akun miliknya di Instagram, baru-baru ini.

Pengusaha cuci sepatu itu kemudian menyampaikan saran untuk Ketua KPI Agung Suprio.

Dokter Tirta mengingatkan Agung agar fokus menyelesaikan masalah pelecehan seksual yang terjadi di dalam lembaga KPI atas laporan korban berinisial MS.

"Buat pansus di dalam lembaga yang anda pimpin. Jika tidak terbukti, baru klarifikasi. Jika terbukti salah, proses secara hukum," bebernya.

Dokter Tirta menantang Ketua KPI Agung Suprio segera menyelesaikan masalah pelecehan seksual di KPI tersebut.

"Bahasan anda di podcast itu sok iye banget kan, jadi kami menunggu anda. Apakah gagah di podcast doang, atau gagah berani," tambah Dokter Tirta. (ded/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Dokter Tirta turut mengomentari pernyataan Ketua KPI Pusat Agung Suprio yang mengizinkan Saipul Jamil tampil dalam program televisi asalkan untuk konteks edukasi bahaya predator.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News