Ketua KPU DKI Segera Diganti

Ketua KPU DKI Segera Diganti
Ketua KPU DKI Segera Diganti
JAKARTA-Ketua KPU DKI Jakarta, Juri Ardiantoro resmi dilantik sebagai anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) oleh Presiden SBY Kamis (12/4) siang. KPUD DKI Jakarta akan segera menentukan ketua baru untuk mengantikan Juri.

Ketua Pokja Pencalonan KPUD Jakarta, Jamaluddin F Hasyim mengatakan, ia dan tiga rekannya sama-sama berpeluang menggantikan Juri. Tiga anggota KPUD Jakarta lainnya yaitu Aminullah, Sumarno dan Dahlia Umar.

"Semuanya punya peluang yang sama, punya kualitas yang sama, karena dulu kita menjabat di KPU provinsi ini seleksinya sama-sama ketat. Jadi saya yakin kalau soal kualitas, nggak usah diragukan lagi. Jadi tinggal siapa yang lebih dipilih, itu saja," kata Jamaluddin saat ditemui di kantor KPUD Jakarta, Kamis (12/4).

Menurut Jamaluddin, pengisi jabatan ketua yang baru akan dibahas secara internal di antara anggota KPUD Jakarta. Ia memperkirakan, kemungkinan akan dipilih dulu pelaksana tugas (Plt) ketua KPUD Jakarta apabila belum bisa menentukan ketua definitif yang baru.

JAKARTA-Ketua KPU DKI Jakarta, Juri Ardiantoro resmi dilantik sebagai anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) oleh Presiden SBY Kamis (12/4) siang. KPUD

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News