Ketua KPU Sumsel Meninggal Dunia, Dimakamkan Sesuai Prokes Covid-19

Ketua KPU Sumsel Meninggal Dunia, Dimakamkan Sesuai Prokes Covid-19
Ketua KPU Sumsel Kelly Mariana semasa hidup. Foto: dok sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Ketua KPU Sumsel Dra Kelly Mariana meninggal dunia pada Minggu (17/1) sekitar pukul 06.30 WIB. Dia meninggal saat menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit RK Charitas Palembang.

Kabar meninggalnya Kelly Mariana dibenarkan Komisioner KPU Sumsel Amrah Muslimin.

“Ya mas benar bu Kelly meninggal tadi pagi di Rumah Sakit Charitas,” ungkap Amrah ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Ia menyebut Kelly Mariana akan dimakamkan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

“Mohon doanya kawan-kawan semua. Ibu (Kelly Mariana, red) akan dimakamkan sesuai dengan prokes Covid-19. Kita semua tidak bisa mengantar beliau ke tempat akhir. Terima kasih sekali lagi,” kata Amrah Muslimin.

Almarhumah dikabarkan akan dikebumikan di TPU Kebun Bunga Sukarami Palembang. Proses pemakaman dengan prosedur Covid-19 karena masih berstatus positif.

Diketahui, Ketua KPU Sumsel periode 2018-2023 Hj Kelly Mariana Minggu (17/1) sekitar pukul 6.30 Wib dikabarkan meninggal dunia di RS Charitas Palembang.

BACA JUGA: Ayah Pergoki Putri dan Pacarnya Tidur di Kamar Hotel, Begini Ceritanya

Ketua KPU Sumsel Dra Kelly Mariana meninggal dunia pada Minggu (17/1) sekitar pukul 06.30 WIB. Dia meninggal saat menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit RK Charitas Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News