JPNN.com

Istri di Luar Kota, Telepon Minta Bantuan Sekuriti Komplek Cek Suami di Rumah, Oh Ternyata

Minggu, 17 Januari 2021 – 16:31 WIB
Istri di Luar Kota, Telepon Minta Bantuan Sekuriti Komplek Cek Suami di Rumah, Oh Ternyata - JPNN.com
Anggota Polsek Sako melakukan oleh TKP penemuan jasad Rahmad yang tewas dalam kamar rumahnya, Sabtu (16/1). Foto: Polsek Sako/Palpos.Id

jpnn.com, PALEMBANG - Penemuan sesosok jasad pria yang tewas terbaring di rumahnya bikin geger warga Jalan Wijaya Bedang Amisa RT 37 RW 01 Kelurahan Sako Kecamatan Sako Palembang, Sumsel.

Korban adalah Rahman Abdullah, 65, warga Jalan Pancasila Perumahan Golden Sako Blok C3 Kelurahan Sako Baru Kecamatan Sako Palembang.

Data kepolisian menyebutkan korban pertama kali ditemukan oleh saksi Erdi, 51, warga Limbah Kemuning Kelurahan Ario Kemuning Kecamatan Kemuning Palembang, Sabtu (16/01), sekitar pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan keterangan Erdi, sekitar pukul 16.30 WIB, dirinya ditelepon dan disuruh istri korban untuk melihat rumah korban, dan diperintahkan mendobrak pintunya.

Karena istri korban khawatir, sebab saat ditelepon korban tidak menjawab, dan kebetulan istri korban sedang berada di Kota Bandung.

Kemudian, saksi Erdi meminta bantuan Rio Hidayat, 34, dan Muhaimin, 24, sekuriti perumahan untuk membuka pintu rumah korban.

Setelah pintu rumah terbuka, ketiga saksi menemukan korban terbaring di kasur dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada Ketua RT setempat, dan Polsek Sako.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...