Ketua MPR: Jangan Lagi Ribut Soal Suku dan Agama

Ketua MPR: Jangan Lagi Ribut Soal Suku dan Agama
Ketua MPR Zulkifli Hasan saat silaturrahmi bersama warga di Pulau Panggang Tanggamus, Lampung, Sabtu (17/8). Foto: Humas MPR

jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Ketua MPR Zulkifli Hasan melanjutkan hari kedua safari Ramadan di Lampung dengan silaturrahmi bersama warga Pulau Panggang Tanggamus, Sabtu (17/8).

Hadir mendampingi Ketua MPR, Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan dan disambut ribuan warga Pulau Panggang.

Dalam sambutan silaturrahminya, Ketua MPR Zulkifli Hasan menyampaikan pentingnya persatuan dalam keberagaman. "Kalau mau maju jangan lagi ribut soal suku dan agama. Pilihan boleh beda tapi persatuan tetap yang utama,” katanya.

Permusuhan dan kebencian, kata Zulkifli, hanya membuat kita mundur jauh ke belakang. "Bayangkan sejak 71 tahun lalu kita sudah sepakat bersatu di atas perbedaan. Saatnya maju jangan mundur lagi," tutupnya.(adv/jpnn)


Ketua MPR Zulkifli Hasan melanjutkan hari kedua safari Ramadan di Lampung dengan silaturrahmi bersama warga Pulau Panggang Tanggamus, Sabtu (17/8).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News