Ketua MPR: Terserah, Mau Pilih Ahok atau Ustaz

Ketua MPR: Terserah, Mau Pilih Ahok atau Ustaz
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengatakan demokrasi adalah pilihan bangsa Indonesia. Kalau pemerintah ini dinilai tidak bagus mengurus negara, Zulkifli menyarankan agar menggunakan momentum Pemilu lima tahunan untuk menghukum sebuah rezim pemerintahan.

“Kita sudah memilih demokrasi. Kalau pemerintahan ini dinilai tidak bagus, gunakan siklus lima tahunan yaitu Pilpres untuk menggantinya,” kata Zulkifli di Jakarta, Minggu (6/3).

Demikian juga halnya dengan berbagai kekecewaan masyarakat yang sampai ke MPR terhadap sejumlah partai politik yang melenceng dari komitmennya.

“Hukum partai politik yang resek (sampah, red) melalui pemilu. Tapi dalam banyak pengalaman saat pemilu partai resek itu dipilih masyarakat juga. Kenapa? Itu karena partai resek ada duitnya,” imbuh Zul sapaan Zulkifli Hasan.

Untuk DKI Jakarta misalnya, Zul mengingatkan mencari kepala daerah terbaik melalui momentum pemilu.

“Pilkada DKI sudah di depan mata, mau pilih Ahok atau ustaz, terserah. Tapi yang tadi, pemilih sekarang cenderung memilih yang ada duitnya,” pungkas Zul.(fas/jpnn)


JAKARTA – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengatakan demokrasi adalah pilihan bangsa Indonesia. Kalau pemerintah ini dinilai tidak bagus mengurus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News