JPNN.com

Ketua MPR Titip Pesan Buat Wisudawan Al Azhar

Sabtu, 18 Februari 2017 – 19:24 WIB Ketua MPR Titip Pesan Buat Wisudawan Al Azhar - JPNN.com
Zulkifli Hasan. Foto: Humas MPR

jpnn.com -Ketua MPR, Zulkifli Hasan mengajak seluruh elemen bangsa untuk kembali menumbuhkan rasa saling percaya dan saling menghormati dalam keberagaman. Terutama di tengah situasi politik nasional sekarang ini.

"Saatnya membangun kembali rasa saling percaya, saling menghormati dan saling menghargai. Perbedaan politik jangan sampai memecah belah sesama anak bangsa," kata Zulkifli.

Hal itu disampaikannya saat memberikan orasi ilmiah bagi wisudawan Universitas Al-Azhar Indonesia, di Gedung Manggala Wanabakti, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/2).

Zulkifli mengaku prihatin atas memudarnya persaudaraan kebangsaan yang mengemuka akhir-akhir ini. Karena itu dia berharap, generasi muda bisa menjaga nilai-nilai Pancasila.

"Masa depan Indonesia adalah optimisme anak-anak muda hari ini. Jaga Pancasila, rawat semangatnya dan terapkan nilai-nilainya dalam kehidupan sehari hari," tegasnya.

Sebelum mengakhiri pidato ilmiahnya, politikus asal Lampung, itu berpesan agar para wisudawan Al Azhar, bisa terus meningkatkan ilmu pengetahuan dan tetap menjaga budaya dan nilai-nilai luhur bangsa. (fat/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek