Ketua MRP Meninggal Dunia

Ketua MRP Meninggal Dunia
Ketua MRP Meninggal Dunia
SENTANI -- Ketua Majelis Rakyat Papua (MRP) Drs. Agus Alue Alua, M.Th meninggal dunia di Rumah Sakit Dian Harapan Waena, Kota Jayapura, Kamis (7/4) sekitar pukul 15.15 WIT.

Hanya saja, apa yang menjadi penyebab Ketua MRP tersebut wafat, hingga tadi malam, belum memperoleh keterangan secara resmi dari pihak keluarga maupun RS Dian Harapan. Pasalnya, saat Cenderawasih Pos (Grup JPNN) berusaha meminta informasi ke sejumlah keluarga almarhum, mereka menolak untuk memberikan keterangan.

Bahkan, saat berusaha mengambil gambar jenazah almarhum di kamar mayat RS Dian Harapan, Cenderawasih Pos dan beberapa wartawan lain sempat diusir, dan dilarang untuk mengambil gambar.

Begitupun, saat meminta keterangan dari dokter maupun perawat di UGD yang sempat menangani almarhum, juga menolak memberikan keterangan dengan alasan belum mendapat izin dari keluarga almarhum.  

SENTANI -- Ketua Majelis Rakyat Papua (MRP) Drs. Agus Alue Alua, M.Th meninggal dunia di Rumah Sakit Dian Harapan Waena, Kota Jayapura, Kamis (7/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News