Ketua MUI Tamu Presiden Yahudi Harus Beri Klarifikasi

Ketua MUI Tamu Presiden Yahudi Harus Beri Klarifikasi
Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid meminta Ketua Komisi Perempuan, Remaja dan Keluarga Majelis Ulama Indonesia (MUI) Istibsyaroh segera mengklarifikasi pertemuannya dengan Presiden Israel Reuven Rivlin.

Hidayat yang juga anggota Komisi I DPR yang membidangi urusan luar negeri itu menegaskan, jangan sampai pertemua Istibsyaroh dengan presiden Rivlin dimanfaatkan untuk melegalkan pendudukan Israel atas Palestina. "Yang bersangkutan (Istibsyaroh, red) penting untuk membuat klarifikasi kepada publik," ujarnya seperti diberitakan JawaPos.Com, Minggu (22/1).

Ketua MUI Tamu Presiden Yahudi Harus Beri Klarifikasi

Hidayat menegaskan, klarifikasi Istibsyaroh sangat penting. Sebab, politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menganggap pertemuan Istibsyaroh dengan Presiden Rivlin telah dimanfaatkan untuk kepentingan negeri Yahudi tersebut.

"Menegaskan kepada pihak Israel tidak boleh kehadiran beliau kemudian dimanipulir dan dipolitisir untuk kepentingan Israel yang bertolak belakang dengan keputusan publik,” tuturnya.(dna/JPG)

 


Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid meminta Ketua Komisi Perempuan, Remaja dan Keluarga Majelis Ulama Indonesia (MUI) Istibsyaroh segera mengklarifikasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News