Ketua Panselnas CASN: Pengumuman PPPK Guru 2022 Sudah Bisa Dilihat, Belum Seluruh Instansi

Ketua Panselnas CASN: Pengumuman PPPK Guru 2022 Sudah Bisa Dilihat, Belum Seluruh Instansi
Ketua Panselnas CASN yang juga Plt Kepala BKN Bima Haria Wibisana mengabarkan pengumuman PPPK Guru 2022 sudah bisa dilihat pagi ini. Ilustrasi Foto: dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Panselnas yang juga Pelaksana tugas (Plt.) Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana mengungkapkan pengumuman PPPK guru 2022 sudah bisa dilihat hari ini.

Bima Haria menyebutkan, hingga Rabu (8/3) pagi ini pengumuman hasil seleksi PPPK guru 2022 sudah dilaksanakan oleh 396 instansi dari 472 instansi yang ikut membuka formasi.

Proses pengumuman ini dilakukan setelah kepala BKN menandatangani hasil seleksi PPPK guru 2022 dan selanjutnya diserahkan kepada masing-masing instansi untuk diumumkan.

"Sudah saya tanda tangani kemarin dan sampai pagi jam ini (sekitar 06.00 WIB) sudah diumumkan oleh 396 Instansi dari 472," kata Bima Haria kepada JPNN.com, Rabu (8/3).

Ditanya apakah peserta baik prioritas satu (P1) sampai P4 bisa melihat pengumumannya di akun SSCASN, Bima mengatakan akan dipublikasi juga.

Itu setelah instansi membuat pengumuman dan meng-input link pengumuman, peserta baru bisa melihat di akun SSCASN.

Pengumuman di Akun Masing-Masing

Senada itu Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian (Sinka) BKN Suharmen mengungkapkan pengumuman bisa dilihat di portal masing-masing.

Setiap peserta juga bisa melihat di akunnya masing-masing.

Ketua Panselnas CASN mengatakan pengumuman PPPK Guru 2022 sudah bisa dilihat pagi ini. simak ulasan Kepala BKN Bima Haria Wibisana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News