Ketua Parpol Di Kupang Diancam Bunuh

Ketua Parpol Di Kupang Diancam Bunuh
Ketua Parpol Di Kupang Diancam Bunuh
KUPANG, - Akibat terlalu kritis saat paripurna, Ketua Fraksi Partai Damai Sejahtera (F-PDS) yang juga sebagai anggota Badan Anggaran (Banggar), Johnis Imanuel Haning diteror oknum tak dikenal via Short Mesagge Service (SMS).

Upaya teror via SMS itu ternyata sudah diterima usai penetapan wali kota-wakil wali kota Kupang terpilih. Demikian disampaikan Johnis Imanuel Haning kepada Timor Express (Group JPNN), Senin (30/7) di gedung DPRD Kota Kupang.

"Teror yang dilayangkan oknum tak dikenal kepada saya via SMS itu seperti akan membakar saya dengan kendaraan dinas yang saya pakai termasuk akan membakar saya hidup-hidup. Ada yang katanya sudah siap membunuh saya apabila saya terlalu vokal terhadap kepemimpinan saat ini," tegas Johnis.

Diakui, ancaman itu lebih banyak dilakukan dengan harapan agar dirinya tidak terlalu banyak vokal saat digelarnya paripurna. Jika dirinya kritis terhadap semua kebijakan pemerintah, maka dirinya akan dihabisi dengan berbagai macam cara.  Disinggung mengenai ancaman yang sudah ia dapatkan dari oknum tak dikenal, ia mengaku sudah berlangsung sejak adanya penetapan wali kota-wakil wali kota Kupang terpilih.

KUPANG, - Akibat terlalu kritis saat paripurna, Ketua Fraksi Partai Damai Sejahtera (F-PDS) yang juga sebagai anggota Badan Anggaran (Banggar), Johnis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News