Ketua PB IKA PMII Sebut Mulut Ahok Busuk

Ketua PB IKA PMII Sebut Mulut Ahok Busuk
Ahok. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Pengurus Besar Ikatan Alumni PMII (PB IKA PMII), Zaini Rachman mengkritik keras Basuki Tjahaja Purnama. Dia menganggap pemerintah melakukan pembelaan terang-terangan kepada sosok Calon Gubernur DKI Jakarta yang akrab disapa Ahok tersebut.

Meski keluarga besar NU menurutnya tak akan mudah terpancing, dia dan IKA PMII menganggap apa yang dilakukan oleh Ahok tak bisa dibenarkan.

"Kami tetap membangun kesadaran bersama agar keluarga NU tidak terpancing, tapi tidak kemudian membenarkan apa yang dilakukan Ahok. Kenapa negari sebesar ini, pemerintah sibuk membela Ahok. Ahok itu antagonis di negeri ini," katanya, Rabu (1/2).

Dia yakin, kalau terjadi gerakan dan reaksi keras dari masyarakat NU, Ahok tak akan bisa bertanggung jawab. Ujung-ujungnya, pemerintah dan aparat yang disibukkan karena mulut Ahok.

"Kami kalang kabut dengan Ahok, seorang yang menurut saya mulutnya busuk. Saya kira pilihan pemerintah kalau masih mau bela Ahok, menunjukkan langkah yang salah. Semua langkah Jokowi parah,” tandasnya.(dkk/jpnn)  


Ketua Pengurus Besar Ikatan Alumni PMII (PB IKA PMII), Zaini Rachman mengkritik keras Basuki Tjahaja Purnama. Dia menganggap pemerintah melakukan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News