Ketua Umum PUAN Mengapresiasi Kinerja Erick Thorik, Begini Penjelasannya

Ketua Umum PUAN Mengapresiasi Kinerja Erick Thorik, Begini Penjelasannya
Ketua Umum Perempuan Amanat Nasional (PUAN) sekaligus anggota Komisi VI DPR RI Intan Fauzi. Foto: Humas PAN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Intan Fauzi mengapresiasi kinerja Erick Thohir karena dalam beberapa bulan terakhir berjalan sangat efektif.

Oleh karena itu, menurut Intan Fauzi, nama Menteri BUMN itu terus diperhitungkan dalam bursa calon wakil presiden menjelang Pilpres 2024.

Angggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PAN ini menekankan hal itu sejalan dengan hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) yang mengangkat tema 'Isu-isu Nasional dan Update Peta Kompetisi Pilpres dan Pileg' yang dirilis LSI pada Rabu (30/8/2023).

“Komitmen Erick Thohir terhadap kesejahteraan masyarakat tidak perlu diragukan sejak memimpin BUMN. Kalaupun ada BUMN yang belum maksimal, tetapi secara umum kinerjanya sangat layak diapresiasi,” tegas Intan.

Menurut Intan, kinerja Menteri Erick dalam memimpin Kementerian BUMN ini dibaca publik sebagai bagian tak terpisahkan dari kerja politik jelang Pilpres 2024.

Publik membaca demikian disebutkan Intan sebagai hal yang wajar. Apalagi nama Erick oleh sebagian kalangan dan partai politik khususnya, didorong maju dalam kontestasi Pilpres 2024 sebagai bakal calon wakil presiden.

Selain Kementerian BUMN, gerak cepat Erick ketika diberikan amanah memimpin PSSI juga mendapatkan tempat tersendiri di hati rakyat.

Erick berkomitmen memberantas korupsi di tubuh federasi sepak bola nomor satu di Indonesia itu dengan menggandeng Ernst & Young Indonesia.

Ketua Umum Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Intan Fauzi mengapresiasi kinerja Erick Thohir karena dalam beberapa bulan terakhir berjalan sangat efektif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News