JPNN.com

Ketua Umum Satria Minta Relawan Indonesia Raya di Daerah Dukung Keputusan Partai

Selasa, 27 Oktober 2020 – 12:49 WIB
Ketua Umum Satria Minta Relawan Indonesia Raya di Daerah Dukung Keputusan Partai - JPNN.com
Ketua Umum Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria), Bambang Haryadi. Foto: dok pri untuk jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria), Bambang Haryadi menilai sikap Satria Kalimantan Tengah bukanlah bagian dari sikap organisasi.

Sebab, sebagai organisasi sayap Partai Gerindra, semestinya tak mengambil sikap berbeda dari partai.

“Ini mesti jelas, bahwa Satria sayap partai, tidak bisa ambil keputusan seenaknya. Karena Satria bagian dari partai yang sudah mengambil sikap, termasuk di Pilkada,” kata Bambang Selasa, 27 Oktober.

Menurut Bambang, sikap yang diumumkan Satria Kalimantan Tengah adalah sikap orang per orang. Bukan sikap organisasi.

“Dengan demikian, seluruh kader yang ada di tim pemenangan yang didukung partai, harus memperjuangkan kemenangan pasangan calon yang sudah ditetapkan partai,” kata Bambang.

Sehingga Bambang menginstruksikan seluruh kader satria di Kalimantan Tengah kembali berjuang memenangkan pasangan calon yang diusung Partai Gerindra.

“Jadi tidak ada sikap sayap, yang ada adalah sikap partai. Sayap mengikuti partai. Maka, saya minta dan menginstruksikan seluruh kader Satria Kalteng untuk tetap teguh dan loyal memenangkan Paslon yang didukung Partai Gerindra,” ujar Bambang mempertegas sikap Satria.

Sebelumnya, pada Sabtu lalu, Satria Kalimantan Tengah mengumumkan menarik dukungan dari pasangan calon yang didukung Partai Gerindra.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi