Ketua Yayasan Daarul Ilmi Bekasi Ajak Seluruh Elemen Menciptakan Pemilu yang Damai

Ketua Yayasan Daarul Ilmi Bekasi Ajak Seluruh Elemen Menciptakan Pemilu yang Damai
Yayasan Daarul Ilmi Bekasi mengajak seluruh elemen menciptakan pemilu yang aman dan damai. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seruan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan damai terus bergema di seluruh penjuru wilayah Indonesia dari berbagai kalangan, mulai dari pemerintahan, organisasi masyarakat, mantan napi teroris, organisasi lintas agama, hingga seluruh komponen, serta elemen bangsa.

Mendukung terciptanya pemilu yang damai, Yayasan Daarul Ilmi Bekasi dan Pondok Pesantren Daarusalamah AL Mubarok Cianjur mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dengan Polri dalam mengawal jalannya pesta demokrasi yang merupakan momen penting bagi sejarah Indonesia.

Ketua Yayasan Daarul Ilmi Bekasi Ustaz Supriyadi Mutlis mengatakan diperlukan sinergitas dari seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman, damai, dan kondusif dalam menyambut pemilu.

"Pelaksanaan Pemilu 2024 diharapkan terlaksana dengan aman, damai, dan mari kita hindari politik identitas demi Indonesia yang maju dengan menghindari hoaks. Mari kita hindari perpecahan demi Indonesia yang maju dan sejahtera," kata Supriyadi Mukhlis, Minggu (3/12).

Selain itu, Ustaz Supriyadi juga menyerukan kepada seluruh elemen masyarakat di Indonesia untuk menggelar aksi dukungan bela Palestina.

Menurutnya, dukungan bantuan yang diberikan untuk Palestina harus tepat sasaran melalui lembaga yang kompeten agar tidak terjadi penyalahgunaan dan dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang mencoba mengambil keuntungan dari aksi tersebut.

"Apa yang terjadi dengan saudara-sodara kita di Palestina, mari kita doakan semoga mereka selalu diberikan keselamatan oleh Allah SWT dan kita sikapi dengan bijak, yaitu dengan memberikan bantuan, dana donasi yang bisa disalurkan melalui lembaga-lembaga pemerintah yang kompeten menyalurkan bantuan ke Palestina," ujar Supriyadi. (rhs/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Diperlukan sinergitas dari seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman, damai, dan kondusif dalam menyambut pemilu.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News