Ketum Baru Pengin The Jakmania Lebih Santun

Ketum Baru Pengin The Jakmania Lebih Santun
Fans Persija Jakarta, The Jakmania. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum The Jakmania Ferry Indrasjarief ingin mengembalikan kebesaran kelompok suporter Persija tersebut. Salah satu yang ingin dirubahnya adalah terkait ulah suporter.

Menurutnya, Jakmania harus lebih santun, sehingga tak lagi membuat Macan Kemayoran terkena sanksi karena ulah suporternya sendiri.

"Kalau Persija sampai terkena sanksi akibat ulah kita, tentu kita harus membenahi dan mengevaluasi diri," katanya, Senin (23/1) siang.

Pria yang akrab disapa Bung Ferry itu menuturkan, The Jakmania harus kembali seperti dulu. Mampu memberikan dukungan terbaik kepada Macan Kemayoran dalam setiap laga.

"Semoga saya bisa amanah dan mewujudkan keinginan agar The Jakmania lebih santun," tandasnya.

Dengan cara menjadi lebih santun, maka Persija bisa kembali ditonton oleh puluhan ribu The Jakmania, bisa ditonton secara langsung di kandangnya, tidak jauh bermain dari Jakarta.

"Persija harus bisa bermain di kandang sendiri. Kita harus seperti dahulu, yang selalu mendukung Persija dengan memberikan yang terbaik," pungkasnya. (dkk/jpnn)


Ketua Umum The Jakmania Ferry Indrasjarief ingin mengembalikan kebesaran kelompok suporter Persija tersebut. Salah satu yang ingin dirubahnya adalah


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News