Ketum DPP KNPI Haris Pertama Mengerahkan Anggotanya, Membagikan Daging Kurban

Ketum DPP KNPI Haris Pertama Mengerahkan Anggotanya, Membagikan Daging Kurban
Koordinator Wilayah Bengkulu DPP KNPI Rahmat Bastian (kanan) di lokasi penyembelihan hewan kurban. Foto: dok pribadi for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka perayaan Iduladha 1442 H, Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) melakukan penyembelihan hewan kurban, Selasa (20/7).

Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama mengatakan, pihaknya membagikan ribuan kantong daging kurban dari 14 ekor sapi dan 10 ekor kambing kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Penyembelihan hewan kurban sebagai bentuk ibadah sekaligus kepedulian terhadap sesama di masa sulit seperti saat ini,” ujar Haris di Kantor DPP KNPI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/7).

Dia mengatakan, daging kurban dibagikan untuk seluruh masyarakat kurang mampu yang membutuhkan di seluruh wilayah Jabodetabek.

“Kami mengerahkan semua anggota KNPI, para pemuda untuk berkeliling membagikan daging kurban," jelas Haris.

Ketua Panitia Iduladha 1442 H Ryano Panjaitan menambahkan, pertama-tama mereka membagikan daging kurban untuk warga di sekitar kantor KNPI.

"Sampai ke Menteng Atas juga, kita (DPP KNPI) bagikan. Ada ribuan kantong daging kurban, karena satu ekor sapi saja ada yang sampai satu ton," imbuhnya.

Dia mengucapkan terima kasih atas donasi hewan kurban dari sejumlah donatur.

Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama mengatakan, pihaknya membagikan daging kurban dari 14 ekor sapi dan 10 ekor kambing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News