Ketum Golkar Rayakan Natal Bersama Kader di Labuan Bajo, Minta NTT Menguning

Ketum Golkar Rayakan Natal Bersama Kader di Labuan Bajo, Minta NTT Menguning
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto merayakan natal bersama para kader partai berlambang pohon beringin di Labuan Bajo, minta NTT menguning di Pemilu 2024. Foto: Golkar.

jpnn.com - LABUAN BAJO - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menghadiri perayaan Natal dan Tahun Baru Partai Golkar di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (14/1).

Dalam sambutannya Airlangga meminta kader partai berlambang pohon beringin menguningkan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan kemenangan partai nomor urut 4 di Pemilu 2024.

Menurut Airlangga, Golkar merupakan partai terdepan yang mengawal kebijakan Presiden Joko Widodo.

Salah satu kebijakan pemerintah yang cukup potensial bagi NTT, menggelontorkan anggaran untuk pelaksanaan KTT Asean agar sepadan dengan Bali.

Hasilnya, pembangunan sejumlah infrastruktur bisa dirasakan masyarakat NTT, terutama Labuan Bajo di Manggarai Barat.

"Maka saya minta sekarang apa yang dilakukan masyarakat NTT untuk mendukung Pak Jokowi dan partai pendukungnya, utamanya Partai Golkar. Harus membuat NTT menguning," ujar Airlangga.

Airlangga menyebut warna kuning sudah ada di hati seluruh masyarakat Indonesia, apa pun agama dan sukunya.

Salah satu tanda-tanda alam Golkar disukai, dalam setiap perayaan selalu disajikan nasi kuning.

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto merayakan natal bersama para kader partai berlambang pohon beringin di Labuan Bajo, minta NTT menguning di Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News