Ketum IMI Bamsoet Apresiasi 7 Tahun Persaudaraan Harley Davidson Police Owners Group

Ketum IMI Bamsoet Apresiasi 7 Tahun Persaudaraan Harley Davidson Police Owners Group
Ketua MPR RI sekaligus Ketum IMI Bambang Soesatyo alias Bamsoet (tengah) hadir dalam acara peringatan HUT ke-7 Harley Davidson Police Owners Group. Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengapresiasi perjalanan komunitas motor besar Harley Davidson Police Owners Group (POG) yang sudah memasuki usia ke-7 tahun.

Berdiri sejak 2016, POG telah menjadi rumah bersama bagi para pecinta motor Harley Davidson tipe police dengan berbagai varian, seperti Electra Glide Police, Road King Police, Dyna, dan WL.

Pria yang akrab disampaikan Bamsoet itu menyampaikan peringatan HUT ke-7 dilakukan para anggota POG dengan melakukan rolling parade dari home of POG di Motovillage, Kemang menuju Brotherhood di The Gunawarman.

"Membawa pesan kebersamaan dan kesolidan para anggota dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya menjelang Pemilu 2024. Selaras dengan semangat POG yang senantiasa menekankan pentingnya karakter dan reputasi yang baik bagi para anggotanya," kata Bamsoet usai menghadiri perayaan HUT ke-7 POG, Minggu (5/11).

Bamsoet yang sekarang juga menjabat sebagai Ketua MPR RI mengatakan pada awal didirikan, POG memiliki sekitar 20 anggota, dan kini sudah meningkat mencapai 500 anggota.

Selain di Jawa, para anggotanya juga tersebar di berbagai daerah seperti Aceh, Padang, Jambi, Palembang, Lampung, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua.

Profesi keseharian para anggotanya juga beragam, dari mulai karyawan, pengusaha, dokter, pilot, notaris, pengacara, ASN, hingga TNI dan Polri.

"Ini membuktikan bahwa berkumpul bersama rekan yang memiliki kesamaan hobi dalam satu wadah komunitas, pada akhirnya bisa turut menjaga kondusifitas bangsa agar tetap damai dan tidak terpecah belah," ujar Bamsoet.

Terlebih menjelang Pemilu 2024, kata Bamsoet, komunitas otomotif harus menjadi teladan bahwa politik cukup sekadarnya, persaudaraan selamanya.

Harley Davidson Police Owners Group genap berusia 7 tahun, simak pernyataan Ketum IMI Bambang Soesatyo alias Bamsoet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News