Ketum IMI Bamsoet Raih Automotive Lifetime Achievement dari International Stuntman

Ketum IMI Bamsoet Raih Automotive Lifetime Achievement dari International Stuntman
Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo menerima penghargaan Automotive Lifetime Achievement dari International Stuntman Show. Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo menerima penghargaan Automotive Lifetime Achievement dari International Stuntman Show.

Penghargaan tersebut diberikan dalam rangkaian acara International Bikestunt Street Show 2023.

Sebagai informasi, International Stuntman Show di bawah kepemimpinan Founder and Art Director Marco Giony yang merupakan stuntman terbaik di dunia versi Guinness Book of Record dan creative director di Mirabilandia Theme Park Italia.

Pria yang akrab disapa Bamsoet itu menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepadanya.

Menrut Bamsoet, acara International Bikestunt Street Show 2023 yang digagas CRK Entertainment di bawah kepemimpinan CEO Moch Chandra Kurniawan telah memberikan hiburan yang atraktif atraktif bagi masyarakat.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan Automotive Lifetime Achievement dari International Stuntman kepada saya sebagai Ketua Umum IMI untuk terus memajukan dunia stuntman di Indonesia," kata Bamsoet dalam keterangannya, Minggu (22/10).

Bamsoet yang sekarang juga menjabat sebagai Ketua MPR RI menyampaikan International Bikestunt Street Show 2023 yang sukses diselenggarakan di Mandalika untuk memeriahkan MotoGP Mandalika 2023 dan di Ancol memperkuat sport automotive tourism.

"Pada akhirnya turut memberikan multiplier effect economy yang besar bagi masyarakat dan pelaku usaha swasta di bidang industri event otomotif," ujar Bamsoet.

Selamat, Ketum IMI Bambang Soesatyo alias Bamsoet meraih penghargaan Automotive Lifetime Achievement dari International Stuntman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News