Ketum Jakmania Nonton Laga Persib v Sriwijaya FC

Oknum Jakmania Bentrok dengan Pihak Keamanan di Patal Senayan

Ketum Jakmania Nonton Laga Persib v Sriwijaya FC
the jakmania di sekitar senayan/ Foto: Amjad

jpnn.com - JAKARTA- Ketum Jakmania Richard Ahmad Supriyanto ternyata memiliki sikap yang lebih baik dan gentle dibanding oknum-oknum Jakmania yang melakukan kericuhan di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) MInggu (18/10) malam. Richard terlihat duduk di tribun VVIP SUGBK, dan berada di barisan pelatih seperti Danurwindo dan Nilmaizar.

Dia dengan tenang menyaksikan laga tersebut. Dan tampak sesekali berbincang dengan orang yang duduk di sampingnya. Richard menjadi orang kedua selain Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang memakai atribut Persija.

Tampak dia mengenaikan jaket dengan simbol The Jakmania, kaosnya pun terlihat dari jauh seperti jersey yang biasanya dikenakan Persija, berwarna oranye. Tak terlihat raut kebencian di wajahnya dan dia menyaksikan laga dengan serius. 

Sayangnya, saat Richard menyaksikan pertandingan, Oknum The Jakmania ada yang berusaha merengsek dan menyerang polisi sehingga terjadi bentrok di daerah Patal, Senayan. Ratusan suporter dnegan atribut oranye tampak melempar botol, batu, dan kayu. Ban pun sempat di bakar di tengah jalan sehingga suasana Patal sampai jalan Asia Afriak sempat mencekam. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Ketum Jakmania Richard Ahmad Supriyanto ternyata memiliki sikap yang lebih baik dan gentle dibanding oknum-oknum Jakmania yang melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News