Ketum KNPI Terpilih Mendukung Program Pemerintahan Jokowi

Ketum KNPI Terpilih Mendukung Program Pemerintahan Jokowi
Formatur/Ketua Umum Terpilih Kongres XV Pemuda/KNPI di Bogor, Haris Pertama. Foto: Dok. KNPI

jpnn.com, BOGOR - Formatur/Ketua Umum Terpilih Kongres XV Pemuda/KNPI di Bogor, Haris Pertama menyampaikan komitmen KNPI untuk menjadi bagian penting dari agenda pembangunan bangsa.

“KNPI mesti menjadi partner strategis dalam mendorong efektifitas agenda dan program pemerintah, seraya memelihara energi kritis Pemuda Indonesia sebagai salah satu bagian dari elemen check and balance pemerintahan,” ujar Haris dalam siaran persnya, Minggu (23/12/2018).

Haris juga mencermati sejumlah isu-isu terkini, Ia berharap pemerintahan Joko Widodo harus senantiasa membuka selebar-lebarnya ruang aspirasi untuk kepentingan pemuda Indonesia.

Saat ditanya wartawan terkait Kebijakan divestasi PT. Freeport yang belum lama ini dilakukan oleh pemerintah, Haris menegaskan sangat mendukung pemerintahan Joko Widodo untuk melakukan langkah-langkah strategis terkait upaya meningkatkan pendapatan Nasional.

“Pendapatan Nasional bisa didapat dari pengelolaan pertambangan dan sumber daya alam, saya mendukung dan bangga pada Pak Jokowi yang gigih berjuang untuk mengembalikan pengelolaan PT. Freeport Indonesia kembali ke pangkuan Ibu Pertiwi dan dikelola oleh putra-putri terbaik bangsa Indonesia," papar Haris.

Ia menambahkan Pemuda Indonesia melalui organisasi KNPI di seluruh Indonesia senantiasa siap menjadi garda terdepan menyukseskan program prorakyat pemerintahan Joko Widodo.(jpnn)


Ketua Umum Terpilih Kongres XV Pemuda/KNPI di Bogor, Haris Pertama menyampaikan komitmen KNPI untuk menjadi bagian penting dari agenda pembangunan bangsa.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News