Ketum KONI Ikut Bangga Kemenpora Raih Hattrick WTP

Ketum KONI Ikut Bangga Kemenpora Raih Hattrick WTP
Ketua Umum KONI Pusat Letjen (Purn) Marciano Norman. Foto: Humas Kemenpora.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum KONI Pusat Letjen (Purn) Marciano Norman turut bangga kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) karena berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tiga tahun berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

"Sebagai Ketum KONI Pusat, saya mengucapkan selamat dan bangga kepada Menpora Amali beserta seluruh jajarannya atas raihan WTP yang ke-3 kalinya. Tentunya kami apresiasi kepemimpinan Menpora Amali," ucap Marciano Norman, Minggu (17/7/2022).

"Semoga prestasi ini akan meningkatkan kinerja seluruh pemangku kepentingan di bidang olahraga untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia," tambahnya.

Marciano Norman berharap dengan raihan WTP ketiga kali ini maka kepercayaan publik terhadap Kemenpora makin tinggi dan amanat Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) kian terarah.

"Harapan saya, kepercayaan publik di komunitas olahraga kepada Kemenpora akan makin tinggi, dan di bawah Kepemimpinan Menpora Amali jalan menuju tercapainya amanat DBON makin terarah dan sukses," jelasnya.

“Semoga apa yang diraih bisa menambah semangat untuk terus gigih memperjuangkan berbagai visi misi bidang olahraga ,” tambahnya.

Seperti diketahui, Kemenpora meraih predikat WTP dari BPK atas Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Kemenpora tahun anggaran 2021.

Dengan demikian, Kemenpora tiga tahun berturut-turut dibawah kepemimpinan Zainudin Amali meraih WTP, yakni pada tahun anggaran 2019, 2020 dan 2021.(dkk/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Kemenpora meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI tiga tahun berturut-turut selama kepemimpinan Zainudin Amali


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News