Ketum KONI Pamer Green PON Riau

Ketum KONI Pamer Green PON Riau
Ketum KONI Pamer Green PON Riau
QATAR -- Sekitar 150 negara anggota Internasional Olympic Commite (IOC) hadir di acara 9Th World Conference On Sport And The Environment.

Konferensi organisasi olahraga seluruh dunia yang diikuti oleh sekitar 540 delegasi ini mengangkat tema utama Playing For A Greener Future. Puluhan pembicara dan panelis olahraga dari penjuru dunia meramaikan konferensi hari kedua, Senin (2/4) di Hotel Sheraton, Qatar.

Delegasi Indonesia diwakili Ketua Umum KONI, Rita Subowo,yang hadir bersama dengan Ketua PB PON Riau, Syamsurizal dan anggota PB PON Riau, Surya Maulana. Selama dua hari konferensi, seluruh penyajian dari konferensi olahraga tingkat dunia ini dinilai banyak memberikan masukan bagi olahraga di Indonesia.

‘’Tapi sebenarnya, saat dunia membicarakan masalah konsep lingkungan ini, Riau sudah melakukannya lebih dulu. Konsep Green PON sangat sejalan sekali dan akan menjadi konsep penyelenggaraan olahraga di event nasional,’’ kata Ketua Umum KONI, Rita Subowo kepada JPNN.

QATAR -- Sekitar 150 negara anggota Internasional Olympic Commite (IOC) hadir di acara 9Th World Conference On Sport And The Environment. Konferensi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News