Ketum MIPI Bahtiar: Saya Berikan Kesempatan Seluas-luasnya kepada Pj Wako Kendari

Ketum MIPI Bahtiar: Saya Berikan Kesempatan Seluas-luasnya kepada Pj Wako Kendari
Webinar MIPI Edisi Sabtu 19 November 2022 bertema “Menguak Potensi Daerah dan Inovasi Pj. Walikota Kendari”. Foto: MIPI

jpnn.com - JAKARTA –Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia (MIPI) secara rutin menggelar webinar setiap Sabtu.

Pada webinar edisi Sabtu, 19 November 2022, dihadirkan dua narasumber, yakni Pj Wali Kota Kendari Asmawa dan Wakil Sekjen I MIPI James Robert Pualillin.

Webinar bertema “Menguak Potensi Daerah dan Inovasi Pj. Walikota Kendari”.

Ketua Umum MIPI Bahtiar mengatakan, webinar kali ini memberikan kesempatan kepada Pj Wako Kendari.

“Kami memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada Pj Wali Kota Kendari. Silakan sampaikan, bagaimana kondisi Kota Kendari saat ini, pokoknya sampaikan segala informasi tentang Kota Kendari dengan segala keindahannya,” ujar Bahtiar saat membuka webinar.

Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri itu mengatakan, MIPI yang merupakan wadah para akademisi ilmu pemerintahan, sangat berkepentingan dengan kondisi dan perkembangan pemerintahan di daerah.

Sudah tentu, informasi yang disampaikan lewat webinar ini juga bermanfaat bagi kalangan pengusaha atau calon investor yang pengin mengetahui potensi di daerah.

Pengembangan Kawasan Eks MTQ

Dalam paparannya, Pj Wako Kendari Asmawa menyampaikan banyak hal terkait sejarah Kota Kendari, jumlah penduduk, angka kemiskinan, tingkat pengangguran, dan lain-lain.

Ketum MIPI Bahtiar mempersilakan Pj Wasko Kendari Asmawa menjelaskan program-programnya. Ada rencana pengembangan kawasan Eks MTQ.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News