Ketum PB PJSI Ucapkan Terima Kasih atas Dukungan Menpora Amali Terhadap Olahraga Judo

Ketum PB PJSI Ucapkan Terima Kasih atas Dukungan Menpora Amali Terhadap Olahraga Judo
Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PB PJSI) Letjen TNI. Maruli Simanjuntak menyanpaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali atas dukungan dan perhatiannya terhadap perkembangan olahraga Judo di Tanah Air. (foto:rayki/kemenpora.go.id)

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PB PJSI) Letjen TNI. Maruli Simanjuntak menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali atas dukungan dan perhatiannya terhadap olahraga Judo di Tanah Air.

Hal ini disampaikan olehnya saat menghadiri pertemuan dengan Menpora Zainudin Amali di Gedung Graha Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/3).

Turut hadir dalam pertemuan ini Brigjen Amalsyah Tarmizi, Wasekjen PJSI dan Manajer Pelatnas Kol. Inf. Albert Simanjuntak, Wasekjen Maria Regina Vega, Bidang Hubungan Luar Negeri DR. Ira Purnamasari.

Sementara itu, Menpora Amali didampingi Asisten Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Chandra Bhakti.

"Terima kasih pak menteri, dukungan Kemenpora sangat luar biasa kepada Judo. Mudah-mudahan kami bisa pertanggung jawabkan menjadi satu prestasi nantinya," kata Maruli dalam pertemuan ini.

Dalam kesempatan ini, Maruli melaporkan sejumlah kegiatan yang dilakukan Judo termasuk diantaranya Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) mengahadapi SEA Games dan Asian Games.

Disamping itu, dia juga melaporkan rencana kegiatan yang akan dilakukan dalam waktu dekat, yakni Kasad Cup XIII Tahun 2022 yang akan digelar 25 sampai 27 Maret 2022 untuk atlet junior dan juga kegiatan Menpora Cup untuk atlet senior.

"Kami melaporkan banyak pertandingan yang kami persiapkan setelah vakum dua tahun. Mudah-mudahan dengan dukungan dari Kemenpora ini, judo bisa berprestasi lagi kedepan," harapnya.

Ketum PB PJSI Letjen TNI.Maruli Simanjuntak menyampaikan apresiasi terhadap Menpora Zainudin Amali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News