Ketum PB Porlasi Mendorong Atlet Layar Kembali Bangkit

Ketum PB Porlasi Mendorong Atlet Layar Kembali Bangkit
Ketum PB Porlasi mendorong para atlet layar untuk kembali bangkit. Foto: Porlasi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (PB PORLASI) Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma hadir dalam acara penghargaan di National Sailing Center, Jalan Taman Marina, Ancol, Jakarta.

Dia menyerahkan medali series I Class Putra dan Series II Clas Putri kepada para atlet layar yang menjadi juara di Kejuaraan Nasional Layar 2023, dan Kualifikasi PON XXI/2024 Aceh-Sumatera Utara.

Dalam sambutannya, Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma mengatakan bahwa event ini adalah momentum atlet layar untuk bangkit kembali.

Dia berharap para atlet sudah harus kembali dalam top perform dan siap mengikuti berbagai event nasional maupun internasional.

"Kalian harus bersiap untuk mengembangkan layar ke tingkat asia dan dunia di tahun depan," kata Laksamana Madya TNI Erwin, dalam keterangannya, Senin (23/10). 

Sebanyak 140 atlet putra dan 76 atlet putri dari 16 PengProv PORLASI dalam 17 kelas mengikuti Kejuaraan Nasional Layar 2023 dan Kualifikasi PON XXI/2024 Aceh-Sumatera Utara dilaksanakan 8 – 17 Oktober 2023.

Kegiatan itu dibuka oleh Waketum I KONI Pusat Mayjen TNI Purn Suwarno yang didampingi Sekjen PB PORLASI Kolonel Laut Dodik Pujiargo.

"Kejuaraan ini merupakan momen penting bagi para atlet layar untuk bangkit dan bersiap mengembangkan prestasi," tuturnya. (jlo/jpnn)

Ketum PB Porlasi mendorong para atlet layar untuk kembali bangkit. Simak selengkapnya


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News