Sandi Mengupayakan Atlet Layar Asian Games Tiba Tepat Waktu

Sandi Mengupayakan Atlet Layar Asian Games Tiba Tepat Waktu
Sandiaga Uno. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengupayakan atlet olahraga layar bisa tepat waktu untuk mencapai venue perlombaan di Ancol, Jakarta Utara pada penyelenggaraan Asian Games 2018 nanti. Sandi menargetkan para atlet bisa dimobilisasi dari Kampung Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat dengan waktu 34 menit.

“Jadi kami lancarkan lalu lintasnya. Nanti kami koordinasi sama Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia dan INASGOC," kata Sandi di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (27/4).

Sandi mengatakan, nantinya pihaknya akan mendata waktu-waktu pertandingan para atlet. "Dan kami akan memegang teguh the golden period atau the golden time yaitu 34 menit dari Kampung Atlet menuju venue," kata Sandi.

Di samping itu, Sandi akan memaksimalkan kinerja Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Selain itu, aparat kepolisian dan Badan Pengelola Jalan Tol (BPJT) juga akan dilibatkan.

"Nanti kami juga akan libatkan Jakarta Smart City karena kami akan petakan traffic menuju tempat dilaksanakan pertandingan," tandas Sandi.(tan/jpnn)


Sandiaga Uno mengupayakan atlet olahraga layar bisa tepat waktu untuk mencapai venue perlombaan di Ancol, Jakarta Utara pada penyelenggaraan Asian Games 2018 na


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News