Ketum Persiba Sayangkan Langkah LPI

Dianggap Ganggu Konsentrasi Timnas di Piala AFF

Ketum Persiba Sayangkan Langkah LPI
Ketum Persiba Sayangkan Langkah LPI
BALIKPAPAN - Sesuai euforianya, masyarakat tanah air saat ini benar-benar tengah menaruh kepercayaan besar kepada penampilan gemilang Firman Utina dan kawan-kawan bersama timnas Indonesia di ajang AFF Cup 2010. Dalam hal itu, Ketua Umum Persiba H Syahril HM Taher pun mengaku merasa bangga dengan perjuangan PSSI bersama Pasukan Garuda, yang mulai mampu terbang tinggi dan selangkah lagi diharapkan dapat mencapai target juara di AFF 2010.

Fanatisme dan kecintaan hampir sebagian besar masyarakat Indonesia, bahkan tak terkecuali ditunjukkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun demikian, menurut Syahril, sementara itu justru ada sebagian orang yang tidak suka dengan PSSI, yang seolah tidak mau meredam rivalitasnya walau sesaat, sebagaimana yang ditunjukkan oleh pihak Liga Primer Indonesia (LPI).

"Nah, ini yang kami sayangkan. Momen kebangkitan timnas ini, kan seharusnya menjadi momen terbaik untuk menyamakan persepsi dan menjaga kondusifitas bagi kemajuan sepak bola tanah air," katanya.

"Bukan justru semakin memperkeruh. Seharusnya di tengah masyarakat Indonesia memberikan apresiasi dengan dukungan besarnya kepada timnas Indonesia, pihak LPI pun harus memberikan dukungannya kepada timnas, serta bisa sedikit meredam ambisi mereka untuk terus menggulirkan kompetisi," imbuh Syahril.

BALIKPAPAN - Sesuai euforianya, masyarakat tanah air saat ini benar-benar tengah menaruh kepercayaan besar kepada penampilan gemilang Firman Utina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News