Rusuh, Pengantri Tiket Jebol GBK

Rusuh, Pengantri Tiket Jebol GBK
Pengatri tiket menjebol pintu masuk GBK. Foto: Sto/JPNN
JAKARTA — Kecewa tak juga mendapatkan tiket final AFF leg 2 di Gelora Bung Karno (GBK), ribuan pendukung Timnas. Para pengantri tiket merusak pagar dan berhamburan masuk ke dalam lapangan. Pagar pembatas lapangan GBK juga dirusak.

Insiden tang terjadi sekitar pukul 14.30 itu tak bisa diantisipasi petugas keamanan di GBK. Mereka hanya menyaksikan aksi anarki massa tanpa bisa berbuat banyak.

Kekecewaan para supporter fanatik tim Garuda itu muncul karena panitia tak profesional dalam penjualan tiket. Alhasil, mereka mengamuk dan merusak sejumlah fasilitas stadion. “Panitia tak transparan dalam penjualan kupon,” kata Fikri sembari menyaksikan aksi ribuan supporter yang mengamuk.

Hal serupa dikatakan Andrei, mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Bogor. “Kalau sudah begini semua rugi. Mestinya panitia mengantisipasi hal seperti ini terjadi dengan profesionalitas,” paparnya.

JAKARTA — Kecewa tak juga mendapatkan tiket final AFF leg 2 di Gelora Bung Karno (GBK), ribuan pendukung Timnas. Para pengantri tiket merusak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News