Harga Dinaikkan, Atribut Timnas Tetap Laku Keras

Harga Dinaikkan, Atribut Timnas Tetap Laku Keras
Foto: Charlie L/Indopos
JAKARTA - Para pedagang kaus dan atribut Timnas betul-betul memanfaatkan hari-hari terakhir menjelang final piala AFF Suzuki Cup 2010 yang tinggal menyisakan satu pertandingan di Gelora Bung Karno (GBK). Demi meraup untung lebih, mereka menaikkan harga jual dagangannya.

Namun makin dinaikkan, dagangan malah tambah laris diborong para pengunjung GBK yang tambah ramai. Seperti diketahui, ajang ini tinggal menyisakan partai final leg kedua Indonesia melawan Malaysia 29 Desember mendatang. “Harga kaus yang awalnya paling murah Rp35 ribu kini kami naikkan sampai Rp55 ribu,” kata Marwan, pedagang asal Bogor.

Menurutnya, sebelum pertandingan final di GBK nanti merupakan kesempatan menjual dagangannya dengan harga tinggi. “Kalau sudah selesai final pasti harganya anjlok dan semua para jual murah,” ujarnya.

Karyanto, pedagang yang juga datang dari Bogor menambahkan, kenaikan harga ini juga dikarenakan makin sulitnya mendapatkan barang dagangan. Ia mengaku harus antri di konveksi untuk mendapatkan barang untuk dijual.

JAKARTA - Para pedagang kaus dan atribut Timnas betul-betul memanfaatkan hari-hari terakhir menjelang final piala AFF Suzuki Cup 2010 yang tinggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News