Hujan Tak Bubarkan Antrian

Hujan Tak Bubarkan Antrian
ANTRI TIKET: Ratusan penggemar Tim Nasional Indonesia mengantri tiket pertandingan leg kedua final Piala AFF Suzuki Cup 2010 antara tim Merah Putih melawan Malaysia di Gelora Bung Karno, Jakarta. FOTO: YASIN HABIBI/ RM
JAKARTA — Minggu (26/12) ini merupakan hari terakhir penjualan tiket final leg kedua Piala AFF antara Indonesia melawan Malaysia yang akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK) 29 Desember mendatang. Puluhan ribu pendukung Timnas tela antri untuk mendapatkan tiket kategori III.

Namun antrian ini diwarnai awan mendung dan cuara buruk yang menyelimuti kawasan Senayan dan Jakarta pada umumnya. Hujan deras disertai angin kencang berkali-kali turun dan mengguyur para pengantri tiket. Sekitar pukul 11.00 dan 12.30 tadi misalnya, hujan membuat para pengantri basah kuyup.

Namun bukannya mencari tempat berteduh, para pengantri tak bergeser dari antrian. Mulai dari anak baru gede (ABG), ibu-ibu, laki-laki dan perempuan tetap pada antriannya.

“Saya juga pendukung berat timnas dan ingin menyaksikan langsung aksi Firman Utina dan kawan-kawan. Caranya dengan antri dan mendapatkan  tiket,” kata Aminah, ibu rumah tangga yang ikut basah-basahan antri tiket. “Tak peduli mau badai sekalipun saya tak akan bergeser,” tambah wanita yang mengaku datang dari Kebun Jeruk itu.

JAKARTA — Minggu (26/12) ini merupakan hari terakhir penjualan tiket final leg kedua Piala AFF antara Indonesia melawan Malaysia yang akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News