Keluarga Beckham Pulang Kampung untuk Natal

Keluarga Beckham Pulang Kampung untuk Natal
Keluarga Beckham Pulang Kampung untuk Natal
LONDON - Keluarga David Beckham kini lebih banyak menghabiskan hari-harinya di Amerika. Tapi, khusus liburan Natal dan Tahun Baru, mantan bintang Manchester United itu memutuskan pulang kampung ke Inggris.

Nah, kesempatan itu dimanfaatkan istri Beckham, Victoria untuk bereuni dengan sesama mantan personel grup band Spice Girls. Jadilah malam reuni di rumah mereka sebagai pesta pra Natal di malam 20 Desember lalu.

Dari sejumlah undangan, Emma Bunton, Geri Halliwell, dan Melanie Chisholm dikabarkan hadir. Sementara Melanie Brown tak bisa hadir karena akan merayakan Natal di Los Angeles. Namun, Brown mengirimkan pesan kepada teman-temannya melalui situs Twitter.com. "Melanie C, Emma Bunton, Victoria Beckham dan Geri, love my Spice Girls, Selamat Natal pada kalian semua," tulisnya. Brown juga mengaku sangat merindukan rekan-rekannya.

Pesta di kediaman Beckham itu tampaknya sukses. Sejumlah tamu Victoria menunjukkan kepuasan mereka dengan sejumlah ungkapan di Twitter. "Terima kasih atas malam yang sangat indah! Keceriaan, makanan, dan keluarga," katanya. Sementara, Chisholm menyatakan bahwa pesta tersebut telah menyambut kehadiran natal. "Setelah pesta yang indah, maka Natal akan datang," tutur perempuan kelahiran 1974 itu.

LONDON - Keluarga David Beckham kini lebih banyak menghabiskan hari-harinya di Amerika. Tapi, khusus liburan Natal dan Tahun Baru, mantan bintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News