Ketum PMII Puji Cara PDIP Siapkan Kader Muda Lewat TMP

Ketum PMII Puji Cara PDIP Siapkan Kader Muda Lewat TMP
Bendera PDI Perjuangan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Agus Herlambang mengharapkan semua partai politik memberi ruang kepada kalangan muda. Sebab, memberi kesempatan kepada kalangan muda untuk berpolitik merupakan bagian dari regenerasi.

"Semua partai politik harus memerikan ruang pada kaum muda," kata Agus dalam diskusi bertema Partai Politik di Mata Anak Muda yang digelar di kantor Taruna Merah Putih (TMP), Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/1).

Sejumlah pembicara lain juga hadir dalam diskusi itu. Antara lain politikus muda PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko, Ketua Umum Persatuan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Anggelo Wake Kako dan penyanyi Tina Toon.

Ketum PMII Puji Cara PDIP Siapkan Kader Muda Lewat TMP

Ketua Umum PMII Agus Herlambang bersama Sekretaris Jenderal TMP Restu Gapsari.

Agus pun memuji PDI Perjuangan yang serius menggarap kalangan muda melalui TMP. Sebab, organisasi pimpinan Maruarar Sirait itu getol menyiapkan kalangan muda untuk menjadi kader-kader PDIP.

"Kagum dengan PDI Perjuangan, dengan perjuangannya. PDI Perjuangan tetap menjadi partai yang menjaga NKRI," ungkap Agus.(ysa/rmol)


Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Agus Herlambang mengharapkan semua partai politik memberi ruang kepada kalangan muda.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News