Ketum PP Muhammadiyah Titip 6 Hal untuk Periode Dua Jokowi

Ketum PP Muhammadiyah Titip 6 Hal untuk Periode Dua Jokowi
Presiden Joko Widodo menerima Ketua Umum Muhammadiyah beserta anggota Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Istana Negara, Jakarta, Senin (6/8). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir menitipkan enam hal kepada Presiden Joko Widodo untuk Nawacita di periode kedua.

Pesan ini disampaikan Haedar, saat diterima oleh Presiden Ketujuh RI tersebut di Istana Negara, Jakarta pada Senin (6/8).

Pada momen ini hadir pengurus PP Muhammadiyah dan DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang baru saja melaksanakan Muktamar XVIII di Malang.

"Alhamdulillah. Kami bersyukur pada Allah SWT. Sore ini penutupan Muktamar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah bisa dilakukan di Istana, tempat yang spesial bagi adik-adik IMM," ucap Haedar mengawali sambutannya.

Kepada jajaran IMM, Haedar berpesan agar mereka menjadi kader yang religius, cerdas, mandiri dan selalu berada di garda terdepan memajukan bangsa.

Saat itu pula dia mendoakan Jokowi dan menyampaikan pesan untuk Nawacita Kedua.

"Dan untuk Nawacita kedua, kalau bisa kami memberi enam poin masukan. Siapa tahu bisa jadi kekuatan memajukan bangsa ini ke depan," ungkap Haedar.(fat/jpnn)

Berikut enam poin masukan Ketum PP Muhammadiyah Haedar Nashir untuk Nawacita Kedua, dalam sambutan saat pertemuan dengan Presiden Jokowi di Istana Negara:

Ketum PP Muhammadiyah menitipkan pesan enam hal untuk Nawacita periode dua Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News