Ketum PSSI Belum Pastikan Merek Apparel Baru Timnas Indonesia

Ketum PSSI Belum Pastikan Merek Apparel Baru Timnas Indonesia
Om Iwan Bule pose bareng Timnas U-19 yang akan bertolak ke Thailand, Senin (20/1). Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, CIKARANG - Ketua Umum PSSI Komjen M Iriawan hingga kini belum memutuskan merek pakaian (apparel) baru untuk tim nasional Indonesia.

Iwan juga belum beri lampu hijau untuk menggunakan merek Warrix yang kini dipakai dalam sesi seleksi dan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19.

"Beberapa hari kami lihat nanti, yang pasti jersey yang dipakai oleh anak-anak harus nyaman, harus kualitas bagus," ungkapnya, saat ditemui dalam pelepasan Timnas U-19 menuju pemusatan latihan di Thailand, di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (20/1).

Untuk itu, pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut bakal menanyakannya langsung kepada pemain-pemain sehingga ke belakang nanti, tak ada keluhan lagi.

"Nanti tanya langsung ke pemain saja, pokoknya saya mau semuanya untuk tim mana yang terbaik," terangnya.

Sejatinya, merujuk pada timnas-timnas di dunia, persoalan jersey bukan hanya soal kenyamanan saat digunakan. Pasalnya, rasa nyaman itu bisa didapatkan setelah para penggawa sudah terbiasa menggunakan.

Persoalan bisnis dan support materi untuk timnas juga perlu dipertimbangkan, jangan sampai kelas timnas tak mendapatkan penghargaan yang tinggi dan sama saja nilai kontraknya dengan yang diberikan kepada klub.

BACA JUGA: Bikin Malu Korps Bhayangkara, AKP Heru Nurtjahyono Dipecat dengan tidak Hormat

Ketua Umum PSSI Komjen M Iriawan hingga kini belum memutuskan merek pakaian (apparel) baru untuk tim nasional Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News