Ketum PSSI Minta Pemain Timnas U-20 Indonesia Tidak Berbuat Aneh-Aneh di Eropa

Ketum PSSI Minta Pemain Timnas U-20 Indonesia Tidak Berbuat Aneh-Aneh di Eropa
Ketum PSSI M Iriawan menyampaikan pesan untuk para pemain Timnas U-20 Indonesia. Ilustrasi. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI M Iriawan turut melepas keberangkatan pemain Timnas U-20 Indonesia untuk menjalani training camp (TC) ke Spanyol dan Turki.

Dia berpesan agar pemain bisa menjaga diri dan tak mencoreng nama Indonesia di sana.

Menurut pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut, pemain harus bisa menjaga diri selama menjalani TC di Turki dan Spanyo sehingga latihan yang dijalani bisa maksimal.

Selain itu, dia tak mau ada pemain yang dibawa ke Turki dan Spanyol berbuat yang aneh-aneh selama menjalani TC di Eropa.

Sebab, yang dibawa oleh pemain ke Eropa bukan hanya namanya sendiri, melainkan nama bangsa dan negara.

"Ikuti instruksi pelatih dan jangan berbuat aneh-aneh yang bisa mencoreng tim maupun bangsa Indonesia secara keseluruhan," katanya, di situs PSSI, Senin (17/10).

Timnas U-20 Indonesia sendiri saat ini sudah sampai di Kota Antalya, Turki. Mereka akan berada di sana sampai 5 November mendatang. Setelah berlatih di Turki, Timnas U-20 Indonesia akan melanjutkan TC ke Spanyol.

Rencananya, skuad polesan Shin Tae Yong itu berada di Eropa selama dua bulan. Marselino Ferdinan dan kawan-kawan dijadwalkan selesai TC pada 4 Desember mendatang. (dkk/jpnn)

Ketua Umum PSSI M Iriawan meminta 34 pemain Timnas U-20 Indonesia yang TC ke Turki dan Spanyol tidak berbuat aneh-aneh dan mencoreng nama Indonesia


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News