Ketum PSSI Puji Menpora Amali di Hadapan Peserta Kongres, Singgung Presiden Jokowi Juga

Ketum PSSI Puji Menpora Amali di Hadapan Peserta Kongres, Singgung Presiden Jokowi Juga
Menpora Amali (kanan) bersama Ketua Umum PSSI, M Iriawan. Foto: kemenpora

jpnn.com, BANDUNG - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengucapkan terima kasih kepada Menpora Zainudin Amali atas dukungannya terhadap sepak bola tanah air.

Dia menyebut dukungan tersebut mulai bergulirnya kompetisi sepak bola di tengah pandemi Covid-19 hingga Timnas Indonesia.

“Terima kasih kepada bapak Menpora Amali yang telah hadir, ini membuktikan dukungan dan kepeduliannya terhadap sepak bola,” kata Iriawan di Hotel Trans Luxury, Bandung, Jawa Barat, Senin (30/5).

Iriawan bercerita, selama pandemi Covid-19 melanda negeri, banyak kegiatan PSSI yang harus tertunda. Bahkan kompetisi sepak bola di tanah air harus berhenti.

“Akhirnya kemudian Pak Menpora menjamin untuk bergulirnya turnamen pramusim Piala Menpora. Ini menjadi titik awal kebangkitan kita hingga akhirnya kompetisi terlaksana,” ujarnya.

Iriawan bilang, dukungan Presiden Joko Widodo dan Menpora Amali sangat luar biasa. Jika tidak, dia menyebut sangat sulit bagi PSSI untuk menjalankan program serta melaksanakan pemusatan latihan.

“Timnas kita bisa melakukan pemusatan latihan di beberapa negara termasuk di dalam negeri. Meskipun musim 2021-2022 tanpa penonton, saya harap musim nantinya akan ada penonton,” terangnya.

Iriawan juga menyampaikan terima kasih kepada kepolisian dan pihak-pihak terkait lainnya yang telah mendukung bergulirnya kembali kompetisi sepak bola.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengucapkan terima kasih kepada Menpora Zainudin Amali atas dukungannya terhadap sepak bola tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News