Ketum PSSI Sebut Debut Ivar dan Justin di Timnas U-20 Indonesia Cukup Baik

Ketum PSSI Sebut Debut Ivar dan Justin di Timnas U-20 Indonesia Cukup Baik
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI M Iriawan memberikan pujian untuk Ivar Jenner dan Justin Hubner, duo calon pemain naturalisasi Timnas U-20 Indonesia.

Keduanya sempat dicoba saat Timnas U-20 Indonesia bermain imbang 3-3 lawan Baerum SK, klub asal Norwegia dalam uji coba di Turki, Jumat (11/11) malam.

Menurut pria yang karib disapa Iwan Bule itu, dirinya sudah menonton permainan Timnas U-20 Indonesia saat menghadapi Baerum. Duo naturalisasi itu juga dimainkan sejak menit awal oleh Shin Tae Yong.

"Ada rotasi yang dilakukan pelatih, dua pemain calon naturalisasi juga dimainkan, itu bagus untuk lihat permainan mereka," katanya.

Sebuah umpan yang apik sempat dilepaskan oleh Justin, demikian juga dengan permainan Ivar yang begitu mobile dan pantang menyerah mengikuti instruksi dari pelatih sepanjang 90 menit pertandingan.

"Saya lihat permainan mereka cukup baik di debutnya dengan Timnas U-20 Indonesia," tuturnya.

Sejauh ini, proses naturalisasi Ivar dan Justin masih berjalan. Mereka diharapkan bisa segera menyandang status sebagai WNI. Dengan begitu, keduanya bisa menjadi bagian tim Indonesia di Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023. (dkk/jpnn)

Ketua Umum PSSI M Iriawan memberikan penilaian terhadap performa duo calon pemain naturalisasi, Ivar Jenner dan Justin Hubner


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News