Ketum PSSI Siap Terbuka dengan Tim Sembilan

Ketum PSSI Siap Terbuka dengan Tim Sembilan
Ketum PSSI Siap Terbuka dengan Tim Sembilan

jpnn.com - PSSI sampai malam ini mengakui belum mendapatkan pemberitahuan resmi terkait tim sembilan. Mereka masih menunggu bagaimana penjelasan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemepora) tentang cara kerja dari tim itu.

"Kami belum mendapatkan pemberitahuan, surat, sms, telepon belum. PSSI baru tahu dari media," kata Ketua Umum PSSI Djohar Arifin saat ditemui usai acara syukuran kantor baru PSSI, di Senayan, petang tadi.

PSSI terlihat melunak sikapnya setelah sebelumnya terang-terangan menolak langkah tersebut. Menurut Djohar, pihaknya terbuka karena jika melihat pemberitaan di media, tim sembilan juga memiliki niatan yang sama dengan PSSI.

Djohar mengklaim, PSSI selama ini terbuka dan transparan terhadap anggotanya, terkait keuangan maupun yang lain. Namun, dia lupa bahwa saat ini PSSI sesuai dengan keputusan Komisi Informasi Pusat (KIP) harus terbuka bukan hanya ke anggota, tapi juga ke publik.

"Kami tidak tahu cara kerjanya tim sembilan. Tapi pastinya, kalau kepada semua yang mau memberantas judi, PSSI mau kerja sama," pungkas lelaki yang jabatannya tinggal hitungan bulan tersebut. (upi/mas)


PSSI sampai malam ini mengakui belum mendapatkan pemberitahuan resmi terkait tim sembilan. Mereka masih menunggu bagaimana penjelasan dari Kementerian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News