Ketum PSSI tak Boleh Terlilit Masalah

Ketum PSSI tak Boleh Terlilit Masalah
Ketum PSSI tak Boleh Terlilit Masalah

jpnn.com - JAKARTA- Mantan anggota Komite Eksekutif PSSI Ashar Suryobroto mengatakan, pengurus PSSI harus lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Hal itu diungkapkan terkait dengan Kongres PSSI pada 18 April nanti.

Salah satu yang menjadi sorotan Ashar ialah terkait dedikasi terhadap PSSI. Dia berharap, Ketua Umum PSSI yang baru benar-benar bisa fokus mengurus sepakbola di Indonesia.

“Intinya yang punya banyak pengalaman dan punya pengabdian. Jangan jadi sambilan. Kalau Ketum jadi sambilan, PSSI hanya nomor dua,” terang Ashar saat dihubungi JPNN, Kamis (26/3) malam.

Selain itu, dia berharap Ketum PSSI tak bermasalah. Namun, dia enggan membeberkan terkait arti bermasalah itu. Saat disinggung mengenai La Nyalla Mattalitti yang juga menjadi salah satu calon Ketum, Ashar juga menjawabnya dengan lugas.

Sebagaimana diketahui, La Nyalla dipanggil Kejaksaan Tinggi Jawa Timur terkait dugaan penyelewengan dana hibah yang dikucurkan untuk Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jatim.

Tak tanggung-tanggung, nilainya mencapai Rp 20 miliar. Sesuai jadwal, La Nyalla akan menjalani pemeriksaan pada Selasa (31/3) mendatang. Tapi, Ashar mengaku enggan berpolemik tentang hal itu.

“Sebaiknya memang yang tidak bermasalah. Jangan sampai ada yang bermasalah. Ketumnya juga harus paham dengan sepakbola. Dia harus menguasai sepakbola,” tegas Ashar. (jos/jpnn)

 

JAKARTA- Mantan anggota Komite Eksekutif PSSI Ashar Suryobroto mengatakan, pengurus PSSI harus lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Hal itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News