Ketut Mengaku ke Teman Sekamar Sebelum Dibekuk FBI

Ketut Mengaku ke Teman Sekamar Sebelum Dibekuk FBI
Ketut Mengaku ke Teman Sekamar Sebelum Dibekuk FBI

jpnn.com - FLORIDA - Ketut Pujayasa mengakui telah merencanakan serangan terhadap seorang perempuan penumpang kapal pesiar MS Niew Amsterdam. Motif penyerangan karena karyawan di kapal MS Niew Amsterdam itu merasa dihina oleh korban.

Seperti dilansir dari VOA, Jumat (21/2), insiden yang terjadi bertepatan dengan Valentine’s Day itu berawal saat Ketut mengantarkan sarapan pagi ke kamar korban. Saat Ketut mengetuk pintu kamar, korban meneriakkan kata-kata “Wait a minute, son of a bitch”. Atas pernyataan tersebut, Ketut marah karena merasa harga dirinya dan keluarga terhina.

Agen Khusus FBI David Nunez, dalam laporan pemeriksaan, menuturkan bahwa Ketut awalnya berencana menampar korban sebagai pembalasan. Namun, saat libur bertugas, ia justru masuk ke kamar korban menggunakan kunci serep.

Ketut sempat tertidur di balkon dan terbangun saat korban memasuki kamar. Ia lantas memukul perempuan berusia 31 tahun menggunakan laptop, mencekiknya memakai tali setrikaan dan kabel telepon.

Korban yang berkewarganegaraan Amerika Serikat sempat melawan dengan menggigit. Korban juga memukul alat kelamin Ketut dengan alat pembuka botol.

Kepada FBI, korban juga mengaku berniat membuang perempuan Amerika tersebut ke perairan di dekat Roatan, Honduras untuk menghilangkan bukti. Tetapi, usahanya gagal karena seorang penumpang mengetuk pintu kamar korban.

Ketut akhirnya ditangkap oleh aparat FBI pada Selasa (18/2) kemarin. Ia kini ditahan di Broward Country Jail, Fort Lauderdale, Florida, AS. Rencananya, Selasa (25/2) pekan depan, Ketut menjalani sidang perdana atas dakwaan percobaan pembunuhan.

Sebelum ditangkap, Ketut sempat mengaku telah membunuh seorang penumpang kepada teman sekamarnya. Ia bercerita soal perbuatannya di hari yang sama dengan kejadian penyerangan yang terjadi.

FLORIDA - Ketut Pujayasa mengakui telah merencanakan serangan terhadap seorang perempuan penumpang kapal pesiar MS Niew Amsterdam. Motif penyerangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News