Kevin dan Marcus: Presiden Jokowi Titip Gelar Asian Games

Kevin dan Marcus: Presiden Jokowi Titip Gelar Asian Games
Presiden Joko Widodo bersama Menpora Imam Nahrawi dan pasangan Kevin Sanjaya - Marcus Fernaldi. Foto: Setpres

jpnn.com, JAKARTA - Pebulutangkis nasional Kevin Sanjaya Sukamuljo bersama rekannya Marcus Fernaldi Gideon Sinyo bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta pada Senin (2/4).

Keduanya didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi dalam pertemuan itu.

Pada kesempatan itu, keduanya mengaku diberikan motivasi oleh Presiden Ketujuh RI tersebut.

Sekaligus mendapat ucapan selamat atas gelar juara yang diraih pasangan ganda putra berjuluk "The Minions" ini di All England 2018 lalu.

"Tadi Bapak Presiden menitip gelar Asian Games kepada kami. Ini menambah motivasi untuk bisa memberikan yang terbaik di Asian Games," kata Kevin usai bertemu Presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi.

Namun demikian suami Iriana tersebut meminta keduanya tak berpuas diri dan tetap konsisten mempertahankan prestasi yang selama ini telah diperoleh.

Apalagi pada tahun ini, Indonesia berkesempatan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Asian Games 2018, di mana cabang olahraga bulu tangkis turut digelar.

"Harus optimistis. Cuma tidak mau terlalu berlebihan juga, tapi kami janji akan kasih yang terbaik waktu Asian Games. Targetnya pasti ingin emas," ujar Kevin ketika diminta komentarnya mengenai target yang diberikan Presiden untuknya.

Presiden Joko Widodo memberi motivasi dan semangat pada Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi jelang Asian Games 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News