Kevin Durant Lebih Hebat Dari Michael Jordan

Kevin Durant Lebih Hebat Dari Michael Jordan
Kevin Durant. FOTO: getty images

jpnn.com - PHOENIX- Kevin Durant kini layak disebut lebih baik dibanding legenda hidup Michael Jordan. Itu terjadi setelah Durant membukukan minimal 25 poin dalam rentetan pertandingan terpanjang di NBA.

Total, pemain berjuluk Durantula itu sudah melakukannya dalam 41 laga. Itu terjadi ketika Durant mencetak 38 poin saat Oklahoma City Thunder ditekuk Phoenix Suns dengan skor 115-122 di US Airways Center, Senin (7/4) WIB.

Durant kini melewati rekor Jordan yang “hanya” membukukannya dalam 40 laga pada musim 1986/1987 silam. Selain mencetak 38 poin, Durantula juga membuat sebelas rebound, tiga assist dan dua steal.

Sayangnya, rekor itu dinodai dengan kekalahan Thunder. Itu adalah kekalahan ke-14 Thunder dalam 37 pertandingan away musim ini. Total, Thunder membukukan rekor 55-21.

“Saya tak peduli dengan rekor itu. Saya tak sabar menunggu periode negatif ini berakhir,” keluh Durant setelah laga sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di kubu Suns, P.J Tucker menjadi pemain tersubur setelah mencetak 22 poin, tujuh rebound dan tiga assist. Itu adalah poin tertinggi Tucker selama berkarir di NBA. Dengan kemenangan itu, Suns kini membukukan rekor 46-31. (jos/jpnn)


PHOENIX- Kevin Durant kini layak disebut lebih baik dibanding legenda hidup Michael Jordan. Itu terjadi setelah Durant membukukan minimal 25 poin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News