Kevin Merasa Kini Dirinya Sudah Bebas dari Pengaruh Ini

Kevin Merasa Kini Dirinya Sudah Bebas dari Pengaruh Ini
Kevin Julio pascaoperasi Lasik. (Foto: Mesya/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Aktor tampan Kevin Julio kini bisa terbebas dari softlens dan kacamata. Sejak kelas V SD, pemeran Tristan dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu sudah bermasalah dengan matanya.

Namun, saat SMP Kevin baru menggunakan softlens atau kacamata. Hal ini dirasakan Kevin sangat menyiksa. Gerak geriknya menjadi terbatas dan sering mengalami stres.

"Aku stres banget kalau pas nyetir atau jalan ke mal ketemu orang terus disapa enggak jawab. Aku dicap sombong padahal aku enggak bisa lihat orangnya," ujar Kevin di Klinik Mata Nusantara (KMN) Jakarta, Selasa (26/6).

Kevin kemudian mencari informasi tindakan aman yang bisa membuatnya bisa melihat tanpa bantuan kacamata atau softlens. Beruntung dia mendapatkan rekomendasi untuk mencoba operasi LASIK (Laser Assisted in Situ Keratomileusis).

"Awalnya aku takut banget tapi ada Dokter Maya yang membuat aku tenang. Kemarin (25/6), aku disuruh dokter istirahat, enggak boleh lihat handphone dan televisi biar operasi hari ini lancar. Puji Tuhan, operasinya tadi hanya 20 menit selesai dan sukses," tuturnya dengan nada lega.

Sementara itu, dr Maya Suwandono SpM mengungkapkan, operasi LASIK sangat aman dan hanya memerlukan waktu kurang dari 30 menit. Seluruh proses menggunakan lensa mikro dan tidak memberikan efek apapun setelahnya.

"Teknologi yang digunakan juga teknologi terkini dan tercanggih dari KMN. Dengan LASIK, bisa menghilangkan ketergantungan seseorang pada kacamata dengan mengubah kelengkungan kornea menggunakan laser," beber dokter spesialis mata yang cantik itu. (esy/jpnn)


Sejak kelas V SD, pemeran Tristan dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala, Kevin Julio sudah bermasalah dengan matanya dan itu sangat menyiksa.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News