Kevin Sanjaya Siap Bertarung di Wild Rift Charity Fun Match!

Kevin Sanjaya Siap Bertarung di Wild Rift Charity Fun Match!
Kevin Sanjaya. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Kevin Sanjaya, atlet bulutangkis ganda pria no. 1 dunia dari Indonesia siap menjadi Kapten Tim dan bertanding dengan tim lainnya di Charity Fun Match pada 23 April 2022.

Tahun ini Wild Rift menggelar Charity Fun Match bertajuk Days of Victory - Victory in Giving (Kemenangan dalam Memberi).

Di acara ini akan ada empat tim bertabur bintang yang akan bertanding dan ada total Rp 215 Juta, yang akan disumbangkan ke sebuah organisasi amal di Indonesia.

Adapun kapten tim yang sudah terpilih adalah Kevin Sanjaya, Chandra Liow, Dyland Pros, dan Larissa Rochefort.

Total ada 20 pemain bintang yang akan ikut meramaikan fun match Wild Rift Days of Victory.

Di antaranya Lexandrom, Kurohiko, Luthfi Halimawan, Sherlin Tsu, Zxuan, Alinga, Bandot, Bangpen, Onic Kayes, Vania Delicia, Livyippp, Priscillax, Xenadrine, serta PSO Henry dan PSO Harry.

“Senang sekali bisa ikut terlibat di charity fun match bersama dengan Wild Rift di tahun ini. Saya main Wild Rift dan percaya Wild Rift merupakan salah satu game MOBA dengan komunitas paling sehat di Indonesia saat ini," ujar Kevin Sanjaya.

Dengan animo yang luar biasa, ratusan tim dari 15 wilayah di Indonesia sudah siap untuk bertanding memperebutkan total hadiah sebesar Rp 114,5 juta di League of Legends: Wild Rift Community Intercity Tournament.

League of Legends: Wild Rift (Wild Rift) menyiapkan rangkaian kegiatan dan kejutan dengan hadiah total jutaan rupiah selama Ramadan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News