Keyakinan Presiden PSG Terhadap Neymar dan Mbappe, Semoga!

Keyakinan Presiden PSG Terhadap Neymar dan Mbappe, Semoga!
Kylian Mbappe dan Neymar mengenakan kaus bertuliskan pesan antirasisme saat pemanasan jelang kelanjutan laga pemungkas Grup H Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (9/12/2020).(ANTARA/REUTERS/Charles Platiau)

jpnn.com, PRANCIS - Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi sangat yakin manajemen klub dapat memperpanjang kontrak Neymar dan Kylian Mbappe.

Al-Khelaifi menyatakan keyakinannya di tengah adanya spekulasi yang berkembang tentang masa depan kedua pemain tersebut, yang kontraknya masing-masing tersisa dua tahun lagi.

PSG dirumorkan tidak dalam keadaan finansial yang memungkinkan untuk menaikkan gaji mereka, yang sudah tinggi di masa pandemi ini.

Namun, PSG bertekad mempertahankan Neymar dan Mbappe dan telah membuka negosiasi dengan perwakilan keduanya untuk mencari solusi.

"Kami sudah mulai berbicara dengan Neymar dan Kylian Mbappe," kata Al-Khelaifi kepada RMC yang dikutip Sky Sports pada Kamis (10/12).

"Pembicaraan itu akan dirahasiakan, tetapi saya sangat yakin. Mereka berdua ingin tetap bersama kami."

Neymar dalam kondisi bagus setelah mencetak tiga gol saat PSG mengalahkan Istanbul Basaksehir 5-1 untuk mengklaim posisi teratas di Grup H.

Pertandingan tersebut sempat ditunda sehari setelah adanya dugaan rasialisme.

Presiden PSG mempunyai keyakinan yang kuat terhadap Neymar dan Mbappe. Ia sangat yakin terkait hal yang satu ini.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News