KH Ma'ruf Amin: Rugi, Jika Tak Pilih Jokowi Lagi

KH Ma'ruf Amin: Rugi, Jika Tak Pilih Jokowi Lagi
Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin. Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, BALIKPAPAN - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin meminta masyarakat Balikpapan, Kalimantan Timur, memenangkan dirinya dan Joko Widodo di Pemilu 2019.

Sebab, jika dirinya dan pria yang akrab disapa Jokowi itu kalah, maka pembangunan negara akan dimulai dari awal lagi.

"Itulah mengapa Pak Jokowi harus menang, supaya pekerjaan itu bisa tuntas. Jangan memulai lagi, mulai lagi," kata KH Ma'ruf dalam acara silaturrahmi dengan Jaringan Kiai-Santri Nasional dan Aliansi Masyarakat Kalimantan Timur, Kamis (21/3).

BACA JUGA : Yakin Jokowi 2 Periode, Genjot Revisi UU ASN demi Honorer K2 jadi PNS

Ketua umum Majelis Ulama Indonesia ini melanjutkan, terpilihnya kembali Jokowi akan menambah serta memperbesar pembangunan yang sudah ada.

Fondasi-fondasi pembangunan semua sektor sudah dibangun Jokowi. Pada periode kedua, program-program nantinya akan dibuat lebih terukur.

"Tak pilih Jokowi, rugi. Nanti kembali nol lagi, ulang lagi. Kalau dua periode, patok-patoknya sudah ada, tinggal lepas landas," kata Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama ini.

BACA JUGA : Jokowi Boleh Pakai Beberapa Fasilitas Negara saat Kampanye

Jaringan Kiai-Santri Nasional dan Aliansi Masyarakat Kalimantan Timur mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Jokowi - KH Ma'ruf Amin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News