Khabib Nurmagomedov Ternyata Sempat Masuk Rumah Sakit

Khabib Nurmagomedov Ternyata Sempat Masuk Rumah Sakit
Khabib Nurmagomedov seusai mengalahkan Justin Gaethje, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB di Fight Island, Abu Dhabi. (twitter.com/ufc) (.)

jpnn.com, ABU DHABI - Presiden UFC Dana White menyatakan sebuah fakta yang tidak diketahui banyak orang.

Khabib Nurmagomedov ternyata sempat masuk ke rumah sakit sebelum melakoni duel melawan Justin Gaethje pada ajang UFC 254 di Abu Dhabi, Minggu (25/10) WIB.

Khabib bahkan harus bertarung dengan kondisi patah tulang pada dua jari kakinya saat berhadapan dengan petarung Amerika itu.

“Apa pun yang telah terjadi dengan pria ini (Khabib), kita semua beruntung bisa menyaksikannya bertarung malam ini,” ujar White dalam konferensi pers pascalaga dikutip ESPN, Minggu.

“Ternyata ketika dia di rumah sakit, dia mengalami patah tulang kaki... tiga pekan lalu. Jadi dia punya dua jari kaki dan tulang di kakinya yang patah... Itulah yang diceritakan oleh timnya. Dia tak pernah memberi tahu siapapun,” tambah dia.

Mengetahui kenyataan tersebut, White pun menyebut bahwa petarung Rusia itu merupakan “manusia paling tangguh di muka bumi.”

Khabib Nurmagomedov, yang sempat diragukan itu, pada akhirnya berhasil memenangi laga melawan juara dunia interim kelas ringan UFC Justin Gaethje.

Laga tersebut merupakan yang pertama kalinya sejak ia mengalahkan Dustin Poirier di Abu Dhabi pada September 2019, sekaligus menjadi pertarungan terakhirnya sebagai petarung bela diri campuran (MMA) profesional.

Khabib Nurmagomedov ternyata sempat masuk rumah sakit sebelum melakoni duel dengan Justin Gaethje.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News